Jual Produk Besi Baja Kualitas #1

Pusat jual produk besi & baja langsung supply dari Pabrik, harga jual murah dengan jaminan kualitas terbaik. Dapat melayani pesanan hingga ke seluruh daerah Indonesia bagian Timur

Supplier Besi Baja Pabrik

50+ Produk

JAMINAN GARANSI - KUALITAS #1 - MURAH

Terimakasih Anda telah berkunjung pada website Supplier Besi & Baja perusahaan kami. Untuk mendapatkan harga spesial bisa langsung menghubungi kami pada kontak telepon 0813 5710 7555 (Rinanti)
Sampaikan kebutuhan Anda pada tim kami, terkait JENIS BESI & JUMLAH VOLUME yang sedang Anda cari.

Tentang Kami

Supplier Besi Baja

Perusahaan kami adalah Distributor Besi Baja yang melayani kebutuhan produk konstruksi untuk area pemasaran seluruh Indonesia terutama bagian wilayah timur.

Tersedia puluhan produk besi baja dengan ragam varian terlengkap yang dapat Anda pesan untuk kebutuhan pembangunan industri ataupun rumah yang tentunya memiliki kualitas terjamin.

Mengapa Memilih Kami?

Produk Besi Baja Lengkap

Semua produk besi baja langsung mendapat supply dari pabrik sehingga spesifikasi ukuran tersedia lengkap dengan beragam jenis.

Harga Pabrik Murah

Kami menawarkan harga besi baja lebih murah dan terjangkau karena mendapatkan supply langsung dari pabrik dengan spesifikasi terlengkap.

Jaminan Kualitas #1

Produk besi baja yang langsung diperoleh dari Pabrik dengan uji kontrol kualitas no. 1, telah lulus uji coba kekuatannya jadi lebih awet.

Pengiriman se Indonesia

Produk besi baja perusahaan kami siap dikirim langsung ke seluruh wilayah Indonesia terutama area timur dengan bantuan ekspedisi terpercaya.

Daftar Produk Besi Baja

Berikut adalah daftar produk besi baja yang mungkin sedang Anda butuhkan

Pagar BRC

Pagar BRC bisa jadi pilihan karena jenis pagar yang satu ini dibandrol harga murah bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan rumah / industri

Kanal Hollow

Jenis baja ringan terbagi atas kanal c, reng dan hollow. Ukuran baja ringan juga beragam beragam dan memiliki harga yang bervariasi.

Kanal CNP

Kanal C adalah produk fabrikasi dengan bahan utamanya plat koil, memiliki nama lain yang cukup banyak seperti balok purlin, purlin c dan baja cnp.

Kanal UNP

Kanal UNP adalah besi panjang dengan bentuk yang menyerupai huruf U. Dikenal juga sebagai Kanal U, Profil U, dan U-Channel.

Plat Bordes

Plat Bordes adalah plat baja dengan ketebalan yang bervariasi dengan ukuran 1.2 meter x 2.4 meter mempunyai kontur bergelombang.

Plat Hitam

Plate Hitam atau biasa disebut base plat mempunya ukuran 4 Feet x 8 Feet standart ukuran triplek material ini sering digunakan oleh Kontraktor.

Plat Hitam Eser

Plat hitam eser bermakna lembaran besi yang memiliki permukaan rata. Besi ini memiliki bentuk yang menyerupai triplek.

Plat Kapal

Plat kapal merupakan plat yang berbeda dengan plat baja pada umumnya. Perbedaannya adalah pada kandung unsur lain selain baja sebagai unsur utama.

Plat Kembang

Plat Kembang atau Plat Berlian merupakan sebuah plat yang memiliki permukaan timbul bergelombang yang berbentuk jajaran genjang

Plat Seng

Seng Plat material bangunan berupa lembaran plat baja yang tipis, dibuat dari bahan seng dan alumunium atau biasa di sebut zincalume atau galvalum.

Plat Strip

Plat strip material stainless steel yang dibuat dari bahan material seperti nikel, silikon, krom, karbon, besi, dan molibdenum dengan kadar yang tinggi.

Profil Besi

Besi profil kini tengah banyak digunakan untuk kebutuhan konstruksi untuk berbagai jenis dan tipe bangunan.

Besi Assental

Besi Assental adalah bahan yang digunakan untuk banyak hal. Disebut juga dengan istilah Shafting Bar atau Bar Stock.

Besi H Beam

Hot Rolled disebut besi H Beam, yaitu salah satu jenis balok baja. Istilah penamaan besi ini karena memiliki bentuk huruf H yang lebar

Besi INP

Besi Profil I atau disebut juga INP (I Beam) berbentuk sesuai dengan namanya yaitu mirip hurup ‘I’ namun pada struktur dan dimensi hampir mirip dengan besi profil WF

Besi Siku

Besi Siku adalah batang besi yang sudutnya 90 derajat atau siku siku mempunyai peran penting untuk menghasilkan kontruksi

Besi WF

Besi WF / Wide Flange sering digunakan dalam konstruksi baja biasanya material ini di jual dalam bentuk batangan dengan panjang 12 meter.

Besi Tulangan

Baja tulangan berbentuk menyerupai jala baja yang digunakan sebagai alat penekan pada beton bertulang dan struktur batu bertulang.

Besi Polos

Besi beton polos adalah besi beton yang desainnya polos atau tidak ada aksesoris tertentu, digunakan untuk memuat tulangan atau rangka besar.

Besi Ulir

Besi beton ulir atau deformed bar adalah jenis baja tulangan yang memiliki bentuk bersirip melintang dengan permukaan yang bercorak spiral.

Expanded Metal

Expanded metal merupakan salah satu jenis logam bentang yang mana proses pembuatan dari plat yang memiliki bentuk lubang  wajik.

Balustrademesh

Expanded Metal adalah lembaran baja yang digores atau disayat sampai tembus dengan jarak yang telah ditentukan, kemudian ditarik dan di renggangkan

Gridmesh

Lembaran baja yang berbentuk jala dengan lubang-lubang yang homogen yang sangat cocok digunakan untuk berbagai aplikasi selain Pagar BRC.

Jilumesh

Jilumesh adalah lembaran baja yang digores sampai tembus dengan jarak yang telah ditentukan, kemudian ditarik dan direnggangkan berbentuk belah ketupat.

Metalath

metalath adalah produk expanded metal yang biasanya digunakan sebagai pelindung mesin, penguat adukan semen, bagan komponen.

Ornamesh

Jaring baja lapis galvanis dengan ukuran kotak maksimal 3”x3” dengan diameter 8 mm yang digunakan sebagai media letak lapisan insulasi

Steel Grating

Baja dapat berbentuk kotak-kotak dan silang yang saling berhubungan pada antar bagian dengan menggunakan pengelasan ataupun dengan penguncian

Plain Steel Grating

Plain steel grating adalah salah satu jenis grating yang memiliki struktur permukaan rata dan polos, grating rata ini dibuat dari berbagai macam material baja.

Serrated Steel

Serrated Steel Grating adalah steel grating yang didesain dengan permukaan bergerigi dapat berbentuk kotak-kotak dan silang yang saling berhubungan